5 Handphone Terburuk Sepanjang Masa

Sejarah penggunaan ponsel yang tersebar luas mungkin hanya berumur satu dekade, tetapi ini tidak menghentikan pembuat ponsel favorit kita dari merilis satu atau dua doozy saat ini. Jadi jepitkan pasak ke hidung Anda saat kami membawa Anda melalui galeri dari ponsel terburuk kami sepanjang masa.
1. Nokia N-Gage

Dengan ledakan game mobile baru-baru ini, Anda dapat membantah bahwa Nokia hanya mendahului waktunya. Kami berpendapat bahwa Nokia tidak cukup memikirkan konsep ini untuk menyadari bahwa semuanya bergantung pada berapa banyak game keren yang bisa Anda sampaikan. Ini juga merupakan ponsel yang sangat canggung, sehingga sulit untuk merekomendasikan N-Gage baik sebagai ponsel atau konsol game, meninggalkan handset drop-drop aneh ini dalam teknologi limbo.

2. Motorola Rokr E1

Dalam upaya untuk mengikuti antusiasme yang dimiliki oleh kerumunan teknologi untuk Apple iPod, Motorola melompat dengan kedua kaki ke kereta musik dengan Rokr E1, telepon dengan pemutar musik iTunes resmi Apple yang dibangun di dalamnya, tetapi dengan kesepakatan- melanggar pembatasan hanya diizinkan untuk menyimpan 50 lagu sekaligus. Dirilis pada tahun 2005, E1 hit Rokr toko pada sekitar waktu yang sama bahwa Apple meluncurkan iPod Nano, perangkat yang lebih kecil mampu menyimpan hingga 4GB musik. Eksekutif Apple pasti tertawa sepanjang jalan menuju bank setelah tim Motorola menandatangani perjanjian untuk perjanjian lisensi ini.

3. Nokia 7280


Di satu sisi, kami benci termasuk 7280 dalam daftar ini, hanya karena itu adalah salah satu ponsel yang benar-benar unik dalam sejarah singkat ponsel sejauh ini. Nokia mengganti keypad numerik yang selalu membosankan pada 7280 dengan tombol putar, dan dengan demikian membuat telepon yang berbentuk semacam tabung lipstik. Dengan estetika art deco-inspirasinya, 7280 akan menjadi pemenang, jika konsep Nokia yang menakjubkan terbayar. Tidak. Di penghujung hari, ada alasan mengapa semua telepon memiliki papan tombol. Putar putar itu baik-baik saja untuk panggilan dalam jumlah, tetapi menulis pesan SMS adalah mimpi buruk, dan menavigasi menu sama-sama menyakitkan.

4.LG Chocolate 

LG Chocolate adalah salah satu ponsel yang seharusnya luar biasa, tetapi tidak. Di atas kertas, Chocolate dibaca seperti smartphone yang kedua datang (untuk waktu pada tahun 2009), pembunuh iPhone nyata untuk segala usia. Tapi setelah beberapa saat dengan LG S-Class UI yang mengerikan, dan setelah menyadari bahwa Chocolate adalah ponsel fitur dengan harga sebagai smartphone, kami tahu ponsel ini akan segera dilupakan.

5. Modu Phone

Apakah Anda seseorang yang menyukai ponsel Anda untuk menjadi telepon, dan pemutar musik Anda untuk memutar musik? Telepon Modu memberontak terhadap arah perangkat konvergen yang dibawa oleh semua pembuat ponsel lainnya, merancang telepon yang dapat dimasukkan ke dalam kulit untuk mengubah kemampuannya. Misalnya, handset dasar, yang dimasukkan ke dalam kulit MP3, akan mengubah tampilan dan nuansa pengalaman pengguna, ditambah menambahkan kemampuan untuk memutar musik. Ada sesuatu yang menarik dalam konsep dumbphone-to-smartphone ini, tetapi ada elemen penting yang hilang. Ponsel Modu berasumsi bahwa kami ingin memilih dan memilih fitur apa yang dapat dicapai ponsel kami, padahal sebenarnya kami menginginkan ponsel yang melakukan segalanya.

Asal Artikel : https://www.cnet.com/pictures/top-10-worst-phones-of-all-time/
Penerjemah : Giordano

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.